Manfaat Garam Untuk Kesehatan Rambut

Semua Manfaat - Garam merupakan bumbu dapur yang berasa asin berbentuk kristal putih, selain direkomendasikan untuk memasak, banyak manfaat yang dapat di proleh dari garam laut ini yakni banyak penelitian tentang garam untuk kesehatan rambut anda seperti dibawah ini :

Menghilangkan Ketombe:

Mengatur sirkulasi pada kulit kepala Anda dengan memijat beberapa sendok makan Garam ke kulit kepala Anda (berlaku untuk rambut basah) dan kemudian di ikuti dengan shampoo anti ketombe.


Mencegah Rambut Rontok: 

Memijat dengan garam ke kulit kepala telah terbukti meningkatkan sirkulasi dan merangsang pertumbuhan kembali rambut. Gosokkan beberapa sendok ke dalam kulit kepala Anda sebelum keramas.

Rambut tipis: 

Tambahkan volume pada rambut Anda dengan mencampur bagian yang sama Garam dan kondisioner. Panaskan campuran dalam wadah microwave yang aman selama 15 detik atau kurang, hanya cukup lama untuk sedikit menghangatkan campuran. Pijat garam campuran / kondisioner ke kulit kepala Anda dan biarkan selama setidaknya 10 menit sebelum dibilas secara menyeluruh.

Rambut berminyak: 

Untuk memurnikan rambut Anda, menghapus setiap minyak, kotoran dan racun tambahkan satu sendok teh garam dengan sampo untuk rambut berminyak (pastikan sampo Anda adalah PH seimbang) dan bekerja ke kulit kepala Anda. Bilas dengan air dingin.

Sementara garam laut telah terbukti bermanfaat untuk rambut,namun setiap rambut orang berbeda sehingga tidak semua orang dapat memperoleh hasil yang sama. Periksa dengan stylist Anda sebelum mencoba salah satu resep ini.

0 Response to "Manfaat Garam Untuk Kesehatan Rambut"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme