Cara Memilih Shampo Anti Ketombe

Semua Cara - Meskipun ada banyak shampo yang mengklaim untuk menghilangkan ketombe dari tingkat akar, fakta tampaknya jauh dari kebenaran. Bahkan, penelitian telah melaporkan bahwa ketombe adalah kondisi yang sePenuhnya karena ada berbagai faktor yang terkait dengan pengembangan ketombe.


Faktor-faktor ini masalah sehari-hari satu ditambah sindrom baru yang modern yang kita sebut sebagai "kekurangan gaya hidup sehat"

Gaya Hidup Sehat termasuk metode kita beradaptasi untuk hidup modern, dan untuk menghadapi kerugian yang ditawarkan. Misalnya, yang tinggal di sebuah ruangan ber-AC sepanjang hari adalah penghalang untuk kesehatan,sehingga membuat kulit kering dan lelah.

sepertinya gaya hidup juga memiliki efek yang merugikan pada rambut dan bisa membuatnya kering dan lelah. Hal ini bisa mengakibatkan pembentukan serpih ketombe. Diet juga memiliki dampak pada kesehatan Anda, tetapi rambut juga menyerap nutrisi dari bawah kulit kepala melalui akar rambut. Oleh karena itu kehadiran nutrisi penting pada makanan yang kita makan sehari-hari.

Faktor lain yang mendorong ketombe adalah warisan genetik ketombe. Tidak banyak orang tahu ini, tetapi ketombe juga terbukti dapat diwariskan dari generasi ke generasi sebagai studi baru-baru ini. 

Salah satu faktor sehari-hari yang mempengaruhi kesehatan rambut adalah polusi. Polusi juga memainkan peran aktif dalam menghambat pertumbuhan keseluruhan rambut polutan menyumbat pori-pori kulit kepala yang menyebabkan terhalangnya rilis minyak alami ke kulit kepala. Sehingga menyebabkan serpihan ketombe.

Namun, hidup di dunia ini akan selalu meminta Anda untuk melangkah keluar, tapi tentu saja, tidak dengan rambut yang tidak sehat yang dapat mempengaruhi citra Anda. Oleh karena itu, lebih baik untuk mengambil langkah-langkah yang memberikan rambut Anda perlindungan dan memberikan nutrisi penting dengan bantuan sebuah shampo anti ketombe.

Dengan begitu banyak pilihan untuk memilih dari jenis shampo anti ketombe yang sesuai untuk rambut dan kulit kepala. Pastikan Anda membaca bahan-bahan dari sampo Anda ketika membeli di toko, mungkin sampo memberikan hasil baik untuk teman dan tidak memberikan hasil yang sama pada rambut anda. 

Misalnya, jika kulit kepala Anda sensitif terhadap bahan aktif, Anda harus menghindari menggunakan sampo yang mengandung bahan-bahan tersebut jika anda memakainya malah itu akan memperburuk kondisi anda, mungkin. Memilih untuk menggunakan sampo alami anti ketombe bukan shampoo kimia jika Anda memiliki kulit sensitif.

0 Response to "Cara Memilih Shampo Anti Ketombe"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme