7 Cara Hilangkan Galau di putusin Pacar

Galau ya ! Ketika diputusin Pacar Sebagian besar pria dan wanita merasa galau dibuatnya karena sangat sulit melupakan kenangan manis pahit ketika menjalankan hubungan, disaat itu pula ketika putus sama pacar membuat seseorang kehiangan akal bahkan menyebabkan depresi.

Dari hasil survey dari kebanyakan orang yang sering saya lihat dijalan kebanyakan dari mereka disebabkan oleh putus sama pacar, karena saya coba survey mereka dan saya menanyakan kepadanya kenapa kamu bisa depresi ? diputusin pacar ya ! Kebanyakan dari mereka menjawab iya.

Ternyata memang galau diputusin pacar memberikan dampak buruk pada seseorang, tapi tenang saja ada beberapa cara mengatasi kegalaun tersebut agar tidak menjadi depresi yang akut yang tentu tidak baik untuk kesehatan.


Berikut 7 cara hilangkan galau diputusin pacar yang berhasil kami rangkum :

1.Ngumpul sama teman.

Untuk yang sedang galau dirumah dan sulit melupakan pacar mendingan mencoba cara ini, kumpul dengan teman teman dimana kamu bisa curhat melepas semua kegalaun kamu, karena pastinya teman kamu akan memberikan solusi terbaik dan atau kumpul untuk bercanda tawa yang dapat menghilangkan kegalaun.

2.Nonton Komedi.

Nonton komedi akan membuat kita tertawa habis habisan sehingga ingatan tentang pacar dan galau akan terlupakan, jadi pikiranpun tidak kosong yang menyebabkan depresi akut dan bisa kesurupan.

3.Nonton film Horor.

Cara efektif lain adalah nonton film horor , nah mumpung ada film horor di bioskop yang judulnya Danur yang sedang tayang, mendingan nonton film ini biar bayangan pacar terganti dengan bayangan yang horor, pasti ampuh deh.

4.Makan Coklat.

Kalau galau pasti membuat depresi tapi apakah kamu bisa ngatasinya ? nah cara ini juga sangat baik untuk ngilangan kegalaun karena coklat dapat menurunkan tingkat depresi atau stres, kamu bisa coba cara ini.

5.Menikmati Liburan.

Cara lain yakni kamu bisa coba liburan baik ke pantai,  tracking ke gunung atau ke tempat tempat wisata lain, mudah mudahan galau hilang dan tergantikan dengan melihat pesona alam yang ruar biasa.

6.Bernyanyi atau dengerin musik.

Setiap orang menyukai musik tapi hati hati dalam pemilihan musik ketika habis putus sama pacar jangan mendengarkan lagu lagu galau nanti malah makin ingat mantan. Untuk pemilihan lagu mendingan pilih yang menceritakan kecerian, kesenangan atau ke lagu rock, ini saya kira juga efektif.

7.Berdoa dan Bersabar.

sudah tahu ya bahaya galau kalau tidak dapat mengendalikannya bisa membuat depresi dan stres akut, agar tidak terjadi masalah masalah yang tidak diinginkan lebih baik mencoba ingat kembali pada agama banyak berdoa bertawakal , intinya dapat ikhlas dan bersabar karena mungkin dia bukan jodoh kamu.

Nah itu tadi 7 cara hilangkan galau ketika diputusin sama pacar, jadi jangan berlarut larut dengan kegalauan karena mempunyai efek negatif sebaiknya mencoba menjalani hidup yang baru atau move on dan mudah mudahan dapet pacar baru yang lebih cocok dan siapa tahu dia jodohmu.

0 Response to "7 Cara Hilangkan Galau di putusin Pacar"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme