10 makanan untuk kulit bersinar alami

Hari ini, kebanyakan dari kita mengeluh tentang noda terutama jerawat. Makeup hanya menyembunyikan mereka, Jika kita dapat membawa beberapa modifikasi dalam makanan kita dan mengikuti CTM dasar rejimen (Cleansing, Toning, dan Moisturizing), mungkin untuk mendapatkan kulit bercahaya alami.

Buah-buahan dan sayuran adalah makanan yang paling penting item yang dapat membantu Anda bebas jerawat kulit. Mereka berisi komponen sangat penting untuj kulit yang membantu dalam meluruskan masalah kulit kita dari dalam ke luar. Oleh karena itu, 'makanan kecantikan' ini tidak hanya akan menjaga tubuh Anda sehat, tetapi juga akan membantu Anda mencapai kulit bersinar. Untuk menambahkan bahwa, mereka membantu untuk menjaga hidrasi tubuh ditingkat secara optimal, dengan demikian membantu dalam mencapai kesehatan kulit yang lebih baik.
Berikut adalah daftar beberapa makanan yang indah untuk kulit yang baik yang akan membantu Anda dalam mencapai kulit impian Anda.

Makanan untuk kulit bercahaya


1. Sayuran berdaun hijau gelap

- Bayam
Menambahkannya ke diet harian Anda adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan cahaya alami kulit. Penuh dengan antioksidan, vitamin dan nutrisi, sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam, lobak Swiss chard, daun, mustard daun (KA sarson ka saag), selada, ketumbar, peterseli, brokoli, dan Rocket membantu menyingkirkan kulit kusam dan meningkatkan cahaya kulit. Ini puncak daftar makanan terbaik untuk kulit bercahaya setiap hari.

2. Buah-buahan

manfaat vitamin c untuk wanita
Mangga kaya antioksidan dan vitamin A, yang mencegah penuaan dini, mempertahankan elastisitas kulit dan tumbuh sel-sel kulit baru.
Pisang kaya akan vitamin A, B dan E dan mencegah kerutan dini kulit.
Pepaya membantu melepaskan semua sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit Anda dari semua kotoran.
Jeruk dan Kiwi yang kaya vitamin c yang melindungi kulit kita terhadap terjadinya kerutan dan meningkatkan sintesis kolagen. Buah-buahan kaya vitamin C lainnya adalah jambu biji, jeruk, dan stroberi. Vitamin C juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan mempromosikan omset sel, dengan demikian mempertahankan keremajaan dan Kecantikan kulit kita.
Segelas air hangat dengan madu dan jus lemon mencerahkan warna kulit Anda dan tetap bersih.
Apple membantu mempertahankan tampilan yang kencang dan membuat kulit Anda terlihat lebih muda.
Strawberries, blueberry dan Raspberry yang penuh antioksidan yang menghapus noda dari kulit Anda.

3. lemak sehat

makanan terbaik untuk makan
Makanan yang kaya dalam asam lemak omega-3 dan omega-6 lemak tak jenuh, sangat penting untuk menyediakan kulit dengan dosis yang sehat minyak alami (lemak yang baik), yang pada gilirannya mengurangi peradangan, jerawat, kulit bersisik dan kemerahan. Kita dapat memperoleh kulit halus, sehat dan bersinar melalui konsumsi kacang-kacangan seperti kenari, hazelnut, almond dan ikan seperti salmon, tuna, trout dan ikan haring. Ini adalah sumber sempurna dari bahan-bahan yang diperlukan untuk kulit bercahaya.

4. wortel

Hal ini mudah membuat jalan ke dalam daftar makanan kulit-ramah! Yang mengandung tingkat tinggi beta-karoten, vitamin A, dan antioksidan, wortel dapat memberi kita kulit yang sehat dari dalam oleh penggelontoran racun keluar. Melindungi kulit kita dari kerusakan diinduksi matahari, mencegah penuaan dini dan kerutan. Hal ini membantu untuk menjaga kulit Anda halus lembut dan halus. Ubi jalar, dan ubi adalah pilihan lain yang menunjukkan hasil yang sama.

5. telur

Kaya vitamin B kompleks, telur membantu dalam menjaga kulit halus dan juga mencegah penuaan. Mereka juga mengandung Seng yang sangat penting untuk kulit yang kenyal. Kuning telur kaya biotin yang penting untuk kulit yang bersemangat dan awet muda. Vitamin A saat perbaikan kerusakan sel dan menjaga kulit sehat dan bercahaya.

6. alpukat

Mereka kaya vitamin E yang membantu memperlambat proses merusak kulit. Mereka juga membantu dalam mempertahankan kelembaban dan mencegah jerawat kerutan, prematur, kusam, dll. Ini adalah super sempurna untuk kulit. Cara mudah untuk memasukkannya ke dalam diet Anda adalah untuk minum secangkir jus alpukat setiap hari.

7. beras merah

Beras merah mengandung magnesium, vitamin, dan antioksidan yang melindungi kulit dari noda dan jerawat. Protein hadir perbaikan kulit rusak. Hal ini juga kaya serat dan ceramides yang mempertahankan kelembaban kulit, menjaganya agar tetap terhidrasi.

8. teh hijau

Radikal bebas yang terbentuk ketika kulit terkena sinar UV matahari, dan ini sangat bertanggung jawab untuk penuaan dini. Teh hijau, yang kaya antioksidan, mencuci radikal bebas ini keluar dari tubuh, sehingga mencegah penuaan dini. Itu juga melawan jerawat dengan menurunkan tingkat DTH, jerawat-memproduksi hormon, meninggalkan kulit Anda sehat dan muda.

9. dark Chocolate

Antioksidan hadir dalam cokelat melindungi kulit dari bebas radikal dan tetap lembut dan muda untuk panjang. Itu juga perisai kulit dari sinar UV matahari, melindungi kulit dari sunburns. Itu membuat kulit Anda lembut dan alami terhidrasi.

10. air minum

Ini telah dikatakan sejak zaman kuno, air dapat membuat kita bersinar dari kepala hingga ujung kaki. Minum banyak air sepanjang hari akan menjaga sistem internal terhidrasi, yang pada gilirannya langsung mencerminkan pada kulit Anda. Air membantu kita tidak hanya oleh penggelontoran racun berbahaya dari sistem pencernaan, tetapi juga menjaga terjadinya keriput dan memberi kita kulit bersinar alami. Seperti dianjurkan banyak ahli kesehatan konsumsi air setidaknya 8 gelas besar perhari agar tubuh tetap terhidrasi.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi wanita yang ingin kulit sehat dan bersinar, jangan lupa bagikan ke teman atau keluarga anda di media sosial.sumber : stylecraze.com

0 Response to "10 makanan untuk kulit bersinar alami"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme